Jumat, 19 Agustus 2011

Virus Mewabah........

Ooohh...Tidaaakkkk!!! gw terkena virus....!!! Yup!!! virus yang berawal dari pemaksaan kehendak mba rona buat gw yang dipaksa untuk baca postingan2nya ngeblog...(walaupun dalem ati takjum juga...ko' bisa ya mba rona nulis kaya gitu) n ngintip juga blognya variani's (muuph ya van...)trus ditambah sama dedi utomo yang pamer blognya..xixixixi...n akhirnya kepingin juga punya blog biar bisa punya tempat pencurahan uneg2...*sebenernya seh pengen bales ke mba rona untuk maksa baca postingan gw nanti...wkwkwkwk* tadinya sih bingung mau dikasih judul blognya...tpi berhubung gw punya banyak keinginan ya udah dech gw kasih nama aja My hope...moga2 keinginan gw banyak yg dikabulkan Allah..Amiiinnn (lah ko' jadi curhat). Udahan dulu ya basa basinya...gw dah disuruh kerja lagi nehh...n mudah2an tulisan perdana gw gak malu2in amat...Amiiiiiiiiiinnnnnnn

6 komentar:

  1. uooooooooooooooooo mwahahahahaha....virus bener2 mewabah. awas kau ya, kalo ga rajin2 nulis. musti ajeg n rajin...kalo gak, thayank2 kuembat :))

    BalasHapus
  2. wakakakaka....ngancamnya bikin takuuuuttttt...ya berharap mudah2an blog bisa dibuka dikantor kapan aja... :D

    BalasHapus
  3. Wah, selamat ya atas blog barunya......

    BalasHapus
  4. ehem..ehemm..kalau harapan instrumet sih..semoga roni ndak telat datang ke kantornya wkwkwk

    BalasHapus
  5. aduhai, itu yg pake nama ronn siapa sihhhhh??? ronn weasley ya? woooooaaa...saya ngefans berat lho...boleh minta nomor telpnnya? ;;)

    BalasHapus
  6. thayank2-->ya ampunn...awalnya bingung itu ronn..kyanya pernah kenal...ternyata..thayank2..jadi malu *tutup muka pake amplop*

    danan-->hahahaha...itu juga salahsatunya... :D

    mba rona-->pliiisss dechhh....

    BalasHapus