Selasa, 31 Januari 2012

Ngga Kreatip


Jadi ceritanya begini,
Minggu lalu itu saya membeli majalah yang berisi tata cara mengenakan jilbab pashmina aga terlihat cantik dan modis.  Setelah saya buka selembar demi selembar majalah itu, sepertinya susah untuk dipergakan bagi orang seperti saya yang memang tidak kreatif dan tidak sabaran sama sekali. Tapi karena sudah terlanjur membeli saya bulatkan juga tekad saya untuk mencoba memperagakannya karena saya juga ingin tampil cantik seperti para model dimajalah tersebut.

Alhasil semalam dikamar saya mencoba berkreasi dengan pashmina yang ada, walaupun tidak sama dengan yang ada dimajalah. Step pertama lancar jaya, step kedua masih mudah, step ketiga “kok agak beribet ya” tapi masih agak mirip dengan contoh, step keempat “halah ko’ jadi gini ya” step kelima amburadul, berantakan, gak bisa rapih blaaaassss.

Pashmina satu tidak memenuhi standar, saya ganti dengan pashmina dua, tapi ternyata pashmina dua terlalu tipis, ganti dengan pashmina tiga, pashmina tiga kelebaran. *Pussiiiiiinggg* dan akhirnya saya nyerah senyerah nyerahnya saat thayank2 masuk kamar dan liat kelakuan istrinya yang satu-satunya ini. 

Saya menyadari bakat saya yang memang tidak kreatif sama sekali, ya sudahlah balik lagi aja kejalan biasanya, pake jilbab dengan gaya standar ala anak sekolahan. hehehehe

2 komentar:

  1. hai anak sekolahan yang sudah tua :))

    BalasHapus
  2. yeeeee....aku kan masih 17 taon mba ron.. liat aja wajahku masih imut begini...hahahhaah

    BalasHapus