Jumat, 06 Januari 2012

Tampilan baru...


Siang ini ada yang aneh sodara-sodara...
yup!! betul...tampilan blog saya berubah jadi cantik jelita, dan semua ini berkat tangan dingin seseorang yang  selalu dengan setia saya datangi blog manisnya…*mau bilang silent reader aja ko’ susah* mau tau siapa..?? betul banget!!! Mba enno yang sudah merubah tampilan blog saya sehingga jadi seperti ini. *narinaridibawahhujan* ternyata mba enno dengan sangat baik,  tanpa pamrih, tanpa jasa, tanpa bayaran pula merubah tampilan blog saya.  *hehehehe*
 
Terimakasih mba enno, loph yu pul…Mmmmuuaachhh

7 komentar:

  1. dih, kt sape gak ditarik bayaran... tunggu aja klo aku ke bekezong.

    para mantan klien kusodorin bon tagihan,
    wakakak....

    :))

    BalasHapus
  2. kalo aku bayarannya doa aje ye...kudoain segera menyusul ke belitong :))

    BalasHapus
  3. Hahahahahaha....tagihannya dijadiin satu aja sama mba rona yaaa... :D

    BalasHapus
  4. eh lupa nan... blum dipakein favicon...
    tar ye.. eike mau berleha2 dulu :D

    BalasHapus
  5. emang nani tahu favicon? *evil grin* :))

    BalasHapus
  6. nah? tau gak, nan?
    hihihi...

    BalasHapus