Jumat, 30 Desember 2011

Harapan di 2012


Tahun 2011 tinggal menghitung hari, dan akan segera terganti dengan 2012. Suasana sudah mulai terasa meriah menyambut kedatanagn tahun baru seperti tahun-tahun sebelumnya, para pedagang terompet mulai menjajakan dagangannya, pusat-pusat hiburan padat dengan berbagai macam acara menyambut tahun baru. Begitupun dengan stasiun-stasiun TV yang kerap menayangkan film-film bagus *karena biasanya  aku  akan  dengan setia dirumah dan menonton  TV* Tapi bagaimana denganku..?? apa resolusiku ditahun 2012 nanti..?? atau, masih bisakah aku merasakan tahun 2012 ini..??

Sepertinya akan selalu sama dengan tahun2 sebelumnya, berharap menjadi orang yang lebih baik, menajalani hidup dengan datar apa adanya, mengalir, mengikuti alur, berusaha untuk bisa bahagia bukan saja untukku, tapi untuk suamiku, orangtua, keluarga, sodara, kerabat, semua orang yang kukenal. Memohon sang "mpunya" dunia memanjangkan umurku, suami, orang tua, keluarga, dan orang-orang yang ku kasihi.

Dan untuk harapanku mempunyai momongan..?? maaf ya allah, aku bukannya tidak mau berharap lagi tapi aku serahkan semua padaMu. Kau lah yang tau kapan waktunya itu. *tapi kalo bisa tahun 2012 ini juga gak papa..hehehehe*
gambar diambil dari sini
Eh..tapi ada satu lagi deng resolusiku di 2012 ini, itupun atas saran dari mba ron, berusaha sekuat tenaga untuk menemukan donat isi wijen, mudah-mudahan allah memberikan kemudahan dalam menemukan donat wijen ini. amiinn

6 komentar:

  1. keren resolusinya ih! melacak jejak donat isi wijen? isi apa tabur sih? bukannya yg kemaren diributin itu topping wijen?

    ah kalian di sana itu emang pada gaje!

    :))

    BalasHapus
  2. hahahahah...kita ber2 emang gaje mba..tapi saya tetapkan toping wijen :D

    BalasHapus
  3. hush! sesama geje dilarang ngeribetin toping wijen :P

    BalasHapus
  4. yg topping wijen mah banyaaak!
    yg lbh misterius lagi dong... topping paku payung!

    :))

    BalasHapus
  5. yaoloooohhhh Enno ternyata punya ilmu debus toh. tau gitu kemaren kuoleh2in pecahan beling :))...

    kurang poto ya? ntar kukirimin foto si nani ama macan kali ya? biar lebih girly eh mengaum...hrrrrrr :))

    BalasHapus
  6. wkwkwk...
    ilmu debusnya baru dipelajari... belum boleh pentas :))

    BalasHapus