Senin, 19 Maret 2012

Senin, 19 maret 2012

Bangun kesiangan, langsung mandi, bangunin thayank2, jam 8 lewat 30 menit berangkat dari rumah menuju kantor. Jam 9.00 lewat dikit sampe kantor, buru2 lari masuk ke Gedung berwarna biru, minta tolong mba satpam yang duduk di meja depan untuk membuka pintu. Ngintip dari jendela sebentar memastikan apakah orang-orang dalam ruangan baruku ini lengkap. 

Dengan setengah hati dan rasa ngantuk yang penuh. saya masuk keruangan baru tempat saya bekerja, diatas meja sudah ada Novel berwarna krem yang saya baca judulnya, ternyata Novel yang sedang saya tunggu kehadirannya. Seketika wajah saya langsung bersinar bagaikan menemukan mata air ditengah gurun pasir. "ahh.. Novelnya mba enno, assiiikkk. pasti mba rona yang naruh disini" thanks mba rona sudah membawakan novelnya mba enno tanpa bayar pula. Entah kenapa saya merasa sedikit terhibur dengan kehadiran novel ini, ditengah kebosanan saya pada suasana, ditengah kepenatan pikiran saya pada semua, ditengah kegalauan pada sesuatu yang saya sendiri tidak tau. Dan saat ini hati saya langsung tertuju pada tekad menghabiskan Novelnya mba enno hari ini, entah bagaimanapun caranya.

4 komentar:

  1. lebayyyyyyyyyyyyyyy
    bayar pakai show of bondingan thayank2 yaaa...wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. saking galaunya sampe lupa ngasih judul postingan inih!

    woy!

    :))

    BalasHapus
  3. dia galaunya dah tingkat akut, No.
    hobby baru: cari gara2 ama aku...padahal aslinya biar bisa telpon2 n alesan kabur dari ruangannya :))

    BalasHapus
  4. mba ron->hahahhaaha...berarti kemaren dah dibayar kan...kok tau aja sih mba kalo gw cuman mau kabur.. *ups.nanti ketauan* :D
    mba enno->sengaja mba, tanpa judul tapi kemaren mba rona nyumbang judul *selamanya gratis* kayaknya bagus juga ya. wkwkwkwk

    BalasHapus