Kamis, 22 Desember 2011

My "Smart" Boss



Mba ron, biasa gue manggil kaya gitu, supervisor keuangan, bos gue. Lebay, narsis, tapi asik, nyantai tapi serius,  sering traktir, tapi seneng juga kalo ditraktir *yaiyalah..* dan harus kudu gue akuin dia emang smart.

Disuatu siang, disebuah ruangan yang agak “nyaman” terjadilah percakapan yang ngga penting antara gue dan mba ron 

______

Mba ron : apa itu.. yang suka didonat
Gue  : Meses..
Mba ron : Bukan..
Gue : selei stroberi
Mba ron : Bukan..!!
Gue : Coklat, Keju.
Mba ron : Bukan,  itu loohh…yang suka didonat itu..duuhh..apaan suh namanya..
Gue : apaan donk…
Mba ron : duuhh..5 kata
Gue : *berpikir keras…kira2 apa yaa…*
Mba ron : yang kecil-kecil putih itu…
Gue : *mentok dan ngga bisa mikir…*
Mba ron :oh iya..! WIJEN!!!
Gue : *GUBRAK* sejak kapan donat pake wijen..???
Mba ron : lah..donatmu aja yang ngga gaul..sekarangkan donat pake wijen..masa seh ngga tau, norak kamu….
Gue : *frustasi, jedotin pala ke meja* yaelah mba…ya udah deh coba aja mba rona beli DONAT yang topingnya WIJEN 1 DOZ…
Mba ron : Hahahahahahaha….
______

Gue jadi kepikiran sama nasibnya mba kerani di My stupid Boss, tentang sosok Boosman yang ngeyel, sotoy, tapi lucu,  kenapa jadi mirip gini sama mba ron ya.. 

 *iya kan..mirip kan…udah salah masih tetep aja Ngeless*

4 komentar:

  1. ck! denger ya...donat toping wijen adalah indikator kegaulan seseorang. yang pernah tahu n pernah mikir ada donat toping itu, pastilah orang keren, gaul dan asyik! kayak aku! :))

    BalasHapus
  2. mana bisa begituu, indikatornya ngga akurat :D

    BalasHapus
  3. eh tp serius nan, donat toping wijen ada kok... klo gak salah aku pernah makan di salah satu kedai donut & bakery yg terkenal itu..

    hihihi

    :P

    BalasHapus
  4. masa seh mba eno..?? tapi tetep saya ngga mau ngaku indikatornya mba rona kalo belum dibawain 1 doz...hehehe

    *clingak clinguk berharap ngga ada mba ron*

    BalasHapus