Jumat, 23 September 2011

CUKUP...!!!!

Sudah Diam..!!! tidak pantas kau menghakimi aku  seperti itu. Kau bukan siapa-siapa, kau juga manusia sama seperti aku. Lihat saja kecermin siapa dirimu, kau dan aku sama. Sama-sama wanita, bukankah wanita punya perasaan yang lebih halus dibanding kaum adam..?? Tapi, dimana perasaanmu..?? sudah berubahkah kau..?? atau perasaanmu sudah hilang bersama angin kencang yang tadi mengacak-acak kerudungmu..?? Aku tau mungkin kau merasa berbeda dengan aku, kau sudah memiliki segalanya sekarang. Ya…segalanya, apa kau sudah merasa menang dariku..?? karena kau sudah memliki seorang bidadari cantik..??kurasa tidak, kau salah besar. Aku tidak merasa kita berkompetisi, kau hanya lebih beruntung selangkah dariku, ingat.. hanya selangkah. Selebihnya, itu hanya urusan waktu. Biar saja yang menciptakan kita yang tau kapan waktunya datang. Kau dan aku hanya menanti bukan..??Seandainya sang pencipta mengambil bidadarimu…??kau bisa apa..??aku bukan mnyumpah serapahi dirimu, aku hanya mengingatkanmu ada yang lebih berhak darimu, dari aku. Kau hanya harus mendoakanku yang baik-baik saja, dan aku akan mendoakanmua yang baik pula, untukmu dan bidadari kecilmu

4 komentar:

  1. yaelahhhh kalo lagi marah2 malah puitis. kebayang bengongnya thayank2 kalo kamu marah yak :)). good writing, sis ;;)

    oh ya, ini sopo sih? :D

    BalasHapus
  2. hehehehe...klo marah ama thayank2 seh gak gitu, :D

    ini tentang siapa..hanya Allah, Aku dan dia yang tau...xixixixixi

    BalasHapus
  3. Sabaaar... Ho oh iiy.. Lagi marah2 malah puitis.. Aku jg penasaran ini siapa, jangan2 gue.. *sini peyuuk..

    BalasHapus
  4. pastinya bukan bundanya seren doonnkk.... *berpelukaaaaaannnn*

    BalasHapus