Senin, 12 September 2011

Mati Gaya tapi gak Mati Rasa

Hampir 10 hari Mudik Kerumah Mertua gw cuman berkutat di " Segitiga Bermuda"...Yup.. kawasan segitiga antara Kamar, R. keluarga, Kamar Mandi..No Dapur ya.....soalnya gw emang jarang kedapur paling cuman buat kopi untuk suami tercintahhh...kebayang gak seh gimana sempitnya dunia gw saat itu..yang bisa dimaenin cuman Angry Birds di Samsung galaxy Acenya Suami........gak ada jalan2, gak ada baca buku..yang ada baca koran yang isinya ampir mirip2 sama koran ibukota yang namanya sama ama traffic lght.. berusaha menikmati hidup cuman tidur-makan-nonton tv-tidur lagi-makan lagi. Mati Gaya semati2nya...bingung gak tau mau ngapain & mau kemana...padahal dah 5 kali gw mudik tapi teteeeeppp mentok sama tiga kawasan tadi, Akhirnya gw bertekad gakpapa dech mati gaya disini tapi gw gak boleh mati untuk ngerasain makanan  dan cemilan2 yang ada disini, setelah dipikir2 enak juga hidup kaya gini...hemat duit..hemat tenaga...hehehe

2 komentar:

  1. apa!!!! ibu ndak dibantu di dapur? tahun depan gantian aku aja yg mudik bareng thayank2! LHO???? wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. ooo.....tiddaakk...bisa *sule style* walopun gak bantuin bumer didapur tp kan gw dah bantuin ngemong anaknya mba....wkwkwkwkw

    BalasHapus