Selasa, 27 September 2011

Cuma mau yang tebaik...


Siang ini, sebelum jam makan siang, saya dan para wanita dikantor berencana menjenguk teman yang habis melahirkan, setelah sempat mobil yang kami tumpangi muter-muter mencari alamat, akhirnya sampailah kami dirumah teman kami itu. Bersalaman dan berbasa-basi dengan kedua orang tuanya, hingga dibawalah sang buah hatinya kehadapan kami para wanita. Bayi mungil nan cantik itu diberi nama Shakira Aufa Benazhir *bener gak seh tulisannya*, kulitnya yang halus, alisnya yang tebal, sungguh ciptaan allah yang maha sempurna. Mendengarkan cerita sang ibu saat melahirkan bayi yang cantik itu sungguh membuat saya merasa lebih mensyukuri apa yang telah allah berikan saat ini pada saya, paling tidak saya belum merasakan masa-masa sakitnya menunggu proses persalinan sang buah hati. Kau yang maha tau ya allah, Kapan waktu itu akan saya alami. Biar saja suara-suara sumbang diluar sana mengejek saya, karena saat ini saya tidak pernah peduli pada mereka. 

Saya akan berusaha mensyukuri apapun yang telah Engkau berikan dalam hidup saya, termasuk hadirnya sang buah hati, biarlah saat ini saya hanya menjadi pendengar para ibu-ibu baru itu bercerita dan membagi ilmu berharganya pada saya, yang terpenting saat ini adalah : "Berikan Kebahagiaan Dunia & Akhirat buat ku & lelakiku, langgengkanlah rumah tanggaku sampe maut yang akan memisahkanku & lelakiku..amiinnn" Karena aku tau ya Allah..Engkau lah yang maha tau apa yang aku Mau..

*Selamat menjadi ibu baru buat Kiki..semoga dd cantiknya menjadi anak yang sholehah, berbakti pada kedua orang tua, agama, dan negara..amiiiinnn*

2 komentar:

  1. Amiin....

    tenang, Nan...masih ada yg lebih parah kok di mata mereka: aku...:D *ngecek tanggal lahir di ktp, ngecek status di kua, ngecek keriput di ujung mata, ngecek wajah ucik yg tiap malming menghantui*

    BalasHapus