Selasa, 20 September 2011

Orang yang tidak boleh disebut namanya.......


diharry potter ada voldemort, tokoh penjahat paling jahat musuh bebuyutannya harry potter..yang akhirnya mati ditangan harry potter, dikehidupan saya saat ini berlaku juga sebutan itu. Yup..orang yang tidak boleh disebut namanya didepan saya.karena kalau nama itu disebut, secara tidak sadar dialam pikiran saya langsung teringat semua tentangnya, kelicikannya. saya teramat sangat membencinya walaupun secara tidak langsung dia tidak pernah berurusan dengan saya, tapi hati dan pikiran saya tetap saja bersikeras untuk membencinya..jangan pernah menyebut namanya didepan saya....pleasee....apapun tentangnya dan embel-embelnya, bagi saya dia adalah orang yang bermuka dua, disana bilang A disini bilang B, menusuk dari belakang..saya jadi heran kenapa didunia ini harus ada orang kaya begitu ya..?? temen saya bilang sih..”biar dunia ini bertambah warnanya…soalnya gak seru kalo Cuma ada orang baik”  mungkin temen saya ada benernya juga, keberadaan orang-orang seperti itu sedikit-banyak dibutuhkan didunia ini, gak bakalan ada orang baik kalo gak ada orang jahat tinggal tergantung saya menyikapinya kaya gimana…mudah-mudahan aja saya bisa lebih gak peduli lagi sama orang kaya gitu…

4 komentar:

  1. labelnya itu lho gak nahan :))....btw, kamu sebenernya cocok lho Nan :)). aturan dia tuh naksir kamu, tapi krn kamunya jutek, beralih deh ke si demplon :))

    BalasHapus
  2. hahahahaha....ini apppaaa cobaa....??? *sumfah mba ini itu gak ada hubungannya sama yang ngepans si demplon..btw..kata2nya dah mendingan dikit lom seh mba ron..??/ :D

    BalasHapus
  3. ohhhhhhhhh aku tau! :)). loh, kamu ada bakat nulis kok. asli. perhatiin pemakaian tanda baca dan huruf besar kecilnya aja, neng ;;)

    BalasHapus
  4. Oooo, ini tentang si itu yha? Aku tauu*ala Dora

    BalasHapus